Lirik Lagu Perpisahan - Masa SMA


Foto : Moment After Passing Exam

Tiga tahun telah kita bersama
Jalani kisah yang indah
Bersama t'lah di lalui semua
Suka duka t'lah kita rasa ...

Bagiku kau teman terbaikku
Tempatku tuk berbagi luka
Walau kini kurasa aku resah
Kar'na kita akan berpisah ...

S'lamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Ingatlah pabila bertemu nanti
Mohon jangan lupakan aku

S'lamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Tak mungkin lagi kita kan bersama
Mohon jangan lupakan aku ...

Beribu hari t'lah kulewati
Beribu kisah t'lah kujalani
Namun takkan kutemukan lagi
Kenangan indah saat bersama

Bagiku kau teman terbaikku
Tempatku tuk bebagi luka
Walau kini kurasa aku resah
Kar'na kita akan berpisah ..


gimana sobat sudah merindukan momen yang paling inidah disekolah dahulu kali saya yakin sobat sangat rindu ya pada teman, sahabat, guru-gurunya, bahkan kantinpun menjadi sebuah sasaran sobat dalam sebuah kerinduan.......ini sama kok saya juga alami sampai saat ini, untuk mengenang kerinduan itu ada kok salah satu cara yaitu dengan Reuini hihi namun ada juga sih yang cuek-cuek aja, akan tetapi saya sarankan jika sobat rindu masa sma coba bikin acara dengan sahabat-sahabat lama di sma tempo dulu dijamin ini mengurangi kerinduan sobat yang sudah lama terpendam di dalam hati............. oh ya sudah cukup dulu ya semoga bermanfaat liric lagunya hehe slam dari penulis...............

0 Response to "Lirik Lagu Perpisahan - Masa SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel